Rabu, 19 November 2008

Bab V

V. INFORMASI SECARA GLOBAL

E-shop secara global memiliki pasar yang sangat potensial sebagai alternative bisnis baru untuk era teknologi informasi sekarang ini. Berjualan secara online memberikan kemudahan akses dan juga transaksi dimana akan memperluas waktu dan tempat sehingga akan menjadi sebuah kelebihan daripada berjualan secara tradisional.

Untuk website www.belanjamurah.com sendiri adalah sebuah konten website e-shop yang mencoba memberikan kemudahan bagi industri accessories dan juga untuk mempermudah para penggemar fashion untuk mendapatkan barang terupdate untuk fashion dan juga informasi fashion.

Sesuai visi dan misi website ini akan terus berkembang seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang ada, baik secara system e-shopnya maupun juga dari update produk dan beberapa penambahan teknologi terbaru seperti beberapa yang akan direncanakan untuk dikembangkan di masa dating antara lain:

· Teknologi E-Magazine dan E-newspaper bagi para member

Sistem ini akan memberi informasi lebih cepat dan terbaru untuk perkembangan informasi trend dan juga sebagai media informasi dan juga media iklan bagi para produsen accessories yang menjual barangnya di website itu untuk media pemberitahuan promo dan juga item yang akan diluncurkan nanti(News Product Update), e-magazine akan dikirimkan langsung ke email masing-masing member yang punya tingkat tertentu, atau mereka bisa mendownload sendiri di website ini. Selain itu akan dalam e-newspaper juga akan diberitahukan informasi trend saat ini dan berbagai informasi lainnya yang berguna.

· Sistem pembayaran online (E-Payment )

Website ini akan membuat salah satu kemudahan lagi yaitu di system pembayarannya dimana akan diberikan system integrasi untuk pembayaran dengan bekerja sama dengan bank tertentu dimana mereka bisa melakukan e-banking langsung dari website ini jadi bisa mentrasnfer langsung tanpa harus ke ATM terlebih dahulu. Dan juga bisa membeli voucher belanja untuk system pembayarannya tinggal menggunakan voucher tersebut sehingga mereka bisa lebih mudah dalam berbelanja dan juga lebih cepat bertransaksi.

· Teknologi E-shop consulting

E-shop www.belanjamurah.com akan membuat sebuah system interaktif dengan user langsung untuk memberikan konsultasi mengenai gaya berpenampilan mereka, untuk berbagai kondisi, user akan bisa bertanya cara berpakaian dan accessories apa yang cocok untuk acara tertentu dan juga bagaimana berpenampilan menarik, untuk awalnya akan dibuat sebuah semacam forum konsultasi dan akan dijawab langsung ke ahli fashion kita, dan diharapkan nanti akan ada teknologi webcam jadi user bisa langsung diperlihatkan cara berpenampilan menarik, sehingga bisa berbelanja dengan tepat dan trendy.

www.belanjamurah.com di masa datang diharapkan akan menjadi sebuah website khusus fashion dimana akan menjaring berbagai produk fashion baik dari dalam maupun dari luar negeri, dan juga sebagai wadah untuk bisa berinteraksi dan konsultan untuk fashion di dunia maya. Semboyan di masa datang “ Be Fashionable for everywhere with Us”

Tidak ada komentar: