Kamis, 06 November 2008

Bab 2. Tulisan/Penelitian yang terkait

II. TULISAN / PENELITIAN YANG TERKAIT

A. Tulisan / penelitian terkait



Aneka Hobby adalah toko yang melayani kebutuhan dari kalangan pecinta kerajinan tangan. Produk dan material yang disediakan antara lain paper tole, clay, pin art, pita sulam, huruf streoform, anting-anting, kalung, gelang, frame dan dompet dari kain flannel, pom pom, crosstich, kertas origami, kotak kado dan lain-lain. Mereka melayani pesanan untuk pembuatan paper tole, pita sulam untuk bantal, taplak meja dan lain-lain. Website ini juga juga menyediakan souvenir pernikahan, ulang tahun berupa : gantungan kunci, tempelan kulkas dari bahan clay, gantungan HP dari kain flannel dan mote.
Pin, gantungan kunci, jam, mug, t-shirt dengan foto pribadi dll. Website yang melayani pembelian eceran juga grosir. Juga menyediakan kursus singkat bagi yang berminat untuk belajar. Website ini bersedia memberikan demo di acara arisan ataupun bazar sekolah.
Juga memberi kesempatan bagi pecinta bisnis kerajinan tangan untuk distribusi produk mereka ada di seluruh wilayah di seluruh Indonesia..

www.anekahobby.com adalah perwujudan online dari toko aneka hobby tadi dan menyediakan akses bagi siapapun untuk bisa berbelanja secara online dan mudah serta cepat, dengan website ini kita semua bisa membeli berbagai materi buat pecinta kerajinan tangan dan juga accessories, dalam website ini menyediakan berbagai barang yang juga dijual di toko aslinya dan bisa memesan langsung dengan memilih produk lalu mengisi data pemesanan yang ada seperti berikut ini:

Setelah mengisi formulirnya akan masuk bagian konfirmasi dan akan pembayaran akan dilakukan dengan mentransfer uang ke rekening tertentu.



Ini adalah sebuah website yang membantu orang untuk mempunya website yang bagus dan bisa dipergunakan sebagai e-commerce untuk usaha mereka sendiri, atau sebagai media promosi . Website ini memberikan solusi bagi orang yang mau membuat website yang indah dan sesuai konsep e-commerce yang ada.

Dari website ini kita bisa memesan website sesuai yang kita inginkan, atau bagi perusahaan yang hendak menggunakan fasilitas e-commerce sebagai media promosi baru untuk website sendiri akan didesain sesuai keinginan pelanggan atau juga dengan memilih content yang sudah ada tersedia, selain itu juga website ini melayani untuk development website, jasa domain pembuatan system e-commerce, cyber branding dan sebagainya.


B. Perbedaan www.belanjamurah.com dengan e-shop yang lain:

Fokus tugas penelitian yang membedakan dengan tulisan yang terkait adalah dari produk yang dijual dimana kita menjual khusus accessories untuk fashion dan perhiasan-perhiasan cantik dan juga unik untuk dipakai remaja dan juga orang dewasa.

Beberapa perbedaan yang menjadi bagian penting dalam projek ini adalah:

· Produk yang dijual cukup terjangkau dari segi harga tetapi kualitas tetap bisa bersaing dengan produk bermerk lainnya

· Memberi akses yang mudah dalam bertransaksi dengan cukup melakukan pembayaran lewat transfer atau pembayaran saat pengantaran barang

· Menyediakan produk customized khusus untuk pesanan tertentu, seperti untuk merchandise dan souvenir

· Produk bisa untuk dibeli dengan quantity khusus untuk bisa dijual lagi.



Tidak ada komentar: